Photographer di Belakang Layar Window XP

Begitu terkenalnya hampir semua orang mengenal siapa seniman yang melukis lukisan Monalisa, ya dia adalah seorang seniman bernama Leonardo di ser Piero da Vinci, selain dikenal sebagai seniman leonardo adalah seorang visioner disamping sebagai musisi, arsitek, ilmuwan, ahli bonatani dan juga seorang penemu.
Setiap muncul karya luar biasa pasti keinginan untuk mengenal creatornya semakin membabi buta (sori sedikit kasar😀 ) apalagi seniman fanatik garis keras pasti dengan segenap tekanan rasa ingintahu nya akan mencari jalan untuk mencari siapa creatornya. Tapi di dunia modern ini ada sebuah karya yang sangat sering dihidangkan depan mata dan sudah sangat terkenal melebihi karya monalisa tapi sangat sedikit yang menyadari siapa dibaliknya, karya tersebut bernama “Bliss”.
Bliss adalah sebuah karya photographer terkenal bernama Charles O’Rear, coba lihat gambar dibawah ini. Apakah anda pernah melihatnya??

1395876740434Ya, Wallpaper default windows XP sederhana tapi sangat komplek, dan banyak yang berpendapat bahwa wallpaper tersebut hasil editan photoshop atau software image editing sejenisnya tapi faktanya foto tersebut adalah asli. Wallpaper tersebut dijepret di wilayah Napa Kabupaten Sonoma California pada tahun 1996 menggunakan kamera Mamiya RZ67.

windows-xp-background
Wow..luar biasa, yang pasti wallpaper tersebut sudah sangat familiar di era zaman modern ketika menyalakan Komputer atau Laptop menggunakan sistem operasi windows xp layar monitor menghidangkan pemandangan langit biru dengan awan putih lembut dibatasi dengan perbukitan hijau, karena terlalu sering nya kita melihat tanpa sadar menciptakan image kuat sehingga ketika melihat pemandangan serupa diluar sana imajinasi kita mengarah kepada windows XP.
Bahkan photographernya sendiri tidak pernah menyadari bahwa hasil jepretannya akan menjadi terkenal diseluruh dunia. semoga cukup menjadi inspirasi, selamat berakhir pekan, saleum acehdesain

Tags: , , , , ,

About rajak

Silakan di copas (copy paste) tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. Saleum Acehdesain........

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: