Tidak terasa Aceh desain sudah mengudara selama 5 tahun

Hari ini tanggal 26 Maret 2014 blog acehdesain.wordpress.com genap berumur 5 tahun, dimulai dari keinginan tentang blog sampai bisa berbagi dengan semua orang merupakan hal yang paling membahagiakan. okelah berhubung cuma di dunia maya jadi tidak ada pesta, meuleha-leha atau apalah yang biasa orang lakukan saat merayakan ulang tahun, sebagai gantinya saya cuma bercerita sedikit bagaimana awalnya saya ngeblog meskipun tidak penting amir dan terlebih tidak ada yang peduli sama sekali saya bahagia kok, karna blog aceh desain ulang tahun ke  5, yea yea yea…..tralala..tralala… hahaha

Pada awalnya, atau dahulu kala saya sebenarnya tidak punya niat untuk ngeblog , alasannya karna tidak mengerti kedua karna kurang hobi menulis ketiga tidak memiliki teman blogger. tiba-tiba disuatu hari diakhir bulan maret ketika cuaca dan kondisi alam begitu tenang dimana petani sedang disibukkan kesawah dan nelayan dengan santainya mengais rezeki dilautan sementara ibu-ibu menjemur padi dihalaman rumah sebelum musim barat tiba, dibawah purnama datanglah seorang teman bernama husni mubarak, beliau datang tidak sekedar mengajak ngeblog tapi luar biasanya beliau mengajarkan bagaimana membuat sebuah blog, terharu amir saya mengingatnya…semoga ilmu yang beliau ajarkan kepada saya menjadi amal jariyah…amin

Selanjutnya dalam perjalan ngeblog saya mulai kebingungan mencari nama yang tepat, dari 7 daftar akhirnya saya memutuskan acehdesain sebagai nama blog. sudah ??segitu saja??belum…setelah mendaftarkan acehdesain di wordpress sebagai blog gratis saya mulai posting diawali dengan postingan teori warna dengan harapan blog ini akan jadi blog desain grafis tapi sialnya setelah seminggu mengudara mulai datang cobaan, jreng..jreng..(diiringi soundtrack epic orchestra) blog acehdesain.wordpress.com mendapat protes dari seseorang dan namanya saya rahasiakan😀 , menurutnya nama acehdesain itu tidak layak untuk saya karena kapasitas saya bukan seorang desainer grafis , waduh….saya baru sadar ternyata memang begitu adanya… dengan sayap yang patah dan dalam ketidak berdayaan saya bangkit dan buat blog baru namanya saya rahasiakan…dan akhirny saya sempat berhenti sejenak karena memang sudah tidak semangat

Entah datang semangat dari mana saya kembali login blog acehdesain.wordpress.com dan saya mulai menulis apa yang menurut saya bisa pertanggung jawabkan hingga akhirnya saya ngeblog menjadi teman setia dikala suntuk, tempat bercerita dan lainnya yang pasti ngeblog memang mengasikkan. so, begitu saja pengalaman singkatnya, meskipun kedepan saya berharap bisa membuat blog acehdesain bisa lebih bermanfaat bagi orang lain..

 

Tags:

About rajak

Silakan di copas (copy paste) tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. Saleum Acehdesain........

5 responses to “Tidak terasa Aceh desain sudah mengudara selama 5 tahun”

  1. dizal says :

    dari sisi religi bagi sy ini merupakan salah satu bentuk ibadah, dari sisi kemanusiaan merupakan bentuk kerjanyata yg bermanfaat bagi banyak orang, maju terus.bro!….

  2. Aulia says :

    Husni Mubarak, familiar sekali nama ini dikalangan blogger Aceh🙂

    Selamat milad bang rajak😀

    • rajak says :

      hehehehe…iya husni mubarak kawan seperjuangan
      trimakasih aulia, kita sering komunikasi di dunia maya, tapi ga saling kenal di dunia nyata,😀
      kapan-kapan kita bisa jumpa banyak hal yang perlu saya pelajari dari seorang aulia, sekali lagi teurimong geunaseh

      • Aulia says :

        Inilah dunia, hanya waktu yg memisahkan untuk bertatap muka. Semoga dilain waktu bisa ngopi ala kopdar bersama blogger Aceh lainnya, saya juga perlu banyak belajar ide-ide keren dari bang rajak😉

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

