Download: Ornament Aceh v.7

 

Ornament kali ini saya beri nama ornament aceh versi 7, ornament ini merupakan penyempurnaan dari ornament sebelumnya yang agak amburadul (waktu masih belajar AI, hehehehe). Ornament aceh v7 ini saya bagikan gratis khusus buat yang berminat sementara bagi yang tidak berminat tidak gratis (egp). anda bisa mendapatkan dalam 3 versi (PSD, EPS, CDR juga JPEG). file ornament ini saya link kan ke ziddu (ah payah admin acehdesain cari peng bicah) tapi ga masalah anda tidak dipungut biaya kok, GRATIS…

Satu hal lagi, semoga ini bermanfaat dan menambah koleksi ornament aceh anda. so, mari berkarya…tralalallalala

Ornament Aceh versi 7 (PSD)

 

 

Ornament Aceh versi 7 (EPS) 772 KB

—————————————————

Ornament Aceh versi 7 (CDR) 2.79 Kb

Tags: , , , ,

About rajak

Silakan di copas (copy paste) tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. Saleum Acehdesain........

8 responses to “Download: Ornament Aceh v.7”

  1. Jaka Zulham says :

    keren bang rajak…
    so peugett?

  2. isfanicolas says :

    bolehkah saya memakai beberapa desain anda untuk template blog saya. Saya tidak bisa mendesain motif aceh. mohon dibalas

  3. sewadokumentasi says :

    Mas, bagus ornamentnya. klo boleh tau referensinya ambil dari mana ya?

  4. rajak says :

    referensinya dari motif-motif sulaman benang emas khas aceh atau di aceh biasa disebut dengan kasab.,..kebetulan image kasabnya sudah lenyap dari komputer saya, nanti kalo ketemu saya share Insya Allah…

  5. fadhlun geulanteu says :

    Saleum loen beut 10 jaroe u wateuh keu razak
    jeut loen izin sedot

  6. Riki says :

    yang cdr linkmokad bang

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

