Joke: Markas Power Ranger

Semalam saya jalan-jalan di dunia maya, mutar-mutar sekaligus cari info gadget terbaru yang lagi promo diskon besar-besaran menjelang tahun baru. Tiba-tiba ada sesuatu yang menarik tertangkap mata saya…ya,,,sesuatu yang bisa membawa ingatan saya kembali ke puluhan tahun silam ketika sedang menidolakan tokoh hero jepang…”power ranger”, yang membuat saya tertarik bukan power rangernya melainkan  markasnya sekarang ada di Aceh,,,ga percaya???coba lihat dibawah ini…

 

Gimana???benarkan???coba tebak ini gedung apaan??

Baiklah…anggap saja  jawaban anda semuanya salah, sekarang biar saya bantu dengan gambar dibawah ini….

 

Nah..bila anda di banda aceh pasti tau dengan gedung diatas,,ya benar sekali..ini adalah gedung walikota..

Ketika pertama kali melihat sumber postingan diatas, saya sempat ketawa..menarik sekali, imajinasinya begitu hidup..makanya saya ikutan posting disini…

Silakan ke TKP (disini)

 

http://rumahdankebun.com/welcome/redesain-kantor-wali-kota-aceh/

Tags: , , ,

About rajak

Silakan di copas (copy paste) tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. Saleum Acehdesain........

3 responses to “Joke: Markas Power Ranger”

  1. sarjana says :

    numpang ktwa ya jak>>>>

  2. fadli says :

    saya ga coment
    antara lucu dan lucu
    .__.

  3. satrya says :

    saya setuju sangat mirip siapa arsitek ya .

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

