Logo Acehdesain

Dalam waktu dekat Insya Allah, blog acehdesain akan pindah alamat ke http://www.acehdesain.com, akan tetapi blog ini tetap terus aktif. Rencana awalnya tidak berniat beli domain alasannya malas ngurus, ga sempat, repot, dan lain-lain selain disibukkan dengan rutinitas, tujuan awal bikin blog acehdesain  hanya sekedar untuk mencari teman dan sharing-sharingan dan tentunya cari pengalaman. akhirnya ada juga beberapa teman yang bersedia membantu menggarapnya, hampir saja aku melewatkan anugrah terbaik dalam hidupku yaitu “teman”, meskipun tanpa menitikkan air mata, tapi aku terharu atas dukungan kalian selama ini….tengkiyu peri max………..

Blog aceh desain sudah online setahun lebih, baru sekarang memiliki logo (meskipun agak aneh). logo acehdesain terinspirasi dari sebuah judul buku lama (mungkin kalian sudah pernah membacanya) dapat waktu lagi bersih-bersih rumah. sebelumnya sibuk cari ide kesana kemari, mendaki gunung, lewati lembah, eh ternyata dapatnya malah ditempat yang tak terduga…dan inilah bentuknya………….

Apa yang anda pikirkan????blank?? sama, awalnya aku juga sempat blank habis coret-coret terus kulihat kembali, malah jadi bingung,…hahahaah…tidak ke-baca dengan jelas….tapi cuma segitunya aku bisa…..

Penjelasan:

Konon sebuah logo harus memiliki kriteria seperti bisa kebaca dengan jelas meskipun pada media yang kecil(skalabilitas), unik, punya makna, menarik terus yang penting gampang di ingat…so, logo acehdesain hanya mengambil satu kriteria saja, yaitu unik. susah dibaca termasuk unik juga kan….hahaha…uniknya adalah bila logo acehdesain diputar dengan skala 180 derajat, maka akan tetap kebaca acehdesain…coba lihat dibawah ini….

Logo acehdesain meskipun dijungkir balik dari atas kebawah tetap bacaannya acehdesain. artinya acehdesain punya sifat dinamis (bukan artian tidak konsisten). harapannya team acehdesain tetap dapat beradaptasi dengan perubahan zaman.

Akhirnya, kami mengharapkan saran, kritikan terhadap logo acehdesain, makian juga bole. terumata dari para suhu-suhu mohon pencerahannya, seperti kata iklan “hidup terasa lengkap ketika dapat melengkapi hidup orang lain”….saleum., team acehdesain.

Advertisements

12 thoughts on “Logo Acehdesain

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s