11 responses to “Logo Bank Aceh yang Baru”

  1. kangpriyanto says :

    Assalamu’alaikum..

    Blog yang bagus. Salut.. terus majukan budaya bangsa kita..!!
    mampir juga ya ke blog-ku

    http://kangpriyanto.wordpress.com/

  2. riChaRD says :

    biasa ja tu logo bank aceh baru
    ga terlalu unik sperti yg dibayangkan
    itu untuk harga 30juta???

  3. rajak says :

    kang priyanto : makassi kang udah mampir
    blog mas juga keren banget….
    salam kenal kang
    saleum

  4. rajak says :

    richard:
    yapz….
    itu logo seharga rp.30jt……
    unik kan???

  5. fadjrin says :

    ternyata itu logo pemenangnya…menurut gue itu bukan logo profesional.

  6. fadjrin says :

    …dan juri/panitia yang memilih logo tsb juga bisa dipastikan bukan dari kalangan profesional dibidang logo.

  7. dini says :

    halo semunya..,
    saya dini. Saya adalah pemenang sayembara logo bank aceh. Dan saya ingin klarifikasi bahwa logo bank aceh yg dpakai skrg bkn logo pemenangnya yg seharga 30 jt. Mereka tidak memakai logo saya. Logo yg saya kirimkan berupa gambar rencong, dan itu tdk dpakai oleh pihak bank..
    Sekian konfirmasi saya
    wassalam

  8. rajak says :

    dini: benarkan anda dini pemenang logo bank aceh??
    karna sebelumnya juga ada yang ngaku atas nama dini….
    tapi bila benar terima kasih udah klarifikasi….
    tapi kalo bolehkan tolong di emailkan logo tsb ke mari,
    biar semua tidak salah paham
    acehdesain@yahoo.co.id

    saleum

  9. dono says :

    saya dono, menurut saia, yang juara 1 2 dan 3 sama bodohnya dengan panitia!

  10. afdhal says :

    kurasa ada pembohongan publik terhadap sayembara lomba desain logo bank aceh…salah satu syaratnya maksimal 2 warna.. dan ini udah 5 warna, terlalu memaksakan diri untuk bisa menampilkan logo tersebut…ckk.ckk.ckk…akan coba saya publis kesalahan fatal ini ke publik… jika teman-teman punya data tambahan silahkan kirim ke email saya…makasih

  11. ilham syahputra says :

    Apa arti dan Makna Dari Logo Bank Aceh Yang Baru..
    Mohon Info NYa ..Saleum

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

