update: Pengumuman Pemenang Sayembara Logo Bank Aceh di undur!

Berhubung proses seleksi/penilaian sayembara logo dan motto bank bank aceh masih dalam tahap evaluasi. maka pengumuman pemenang semula dijadwalkan pada tanggal 10 desember 2009 diundur dan akan diumumkan kembali melauli harian serambi indonesia setelah proses ecaluasi final.

demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas partisipasi semua pihak kami Direksi Bank BPD Aceh mengucapkan terima kasih

Advertisements

45 thoughts on “update: Pengumuman Pemenang Sayembara Logo Bank Aceh di undur!

  1. bang NAGA…apa ada kaitannya dengan habis tahun atau masa tutup management bank, sehingga kesibukan panitia tidak bisa berbagi untuk mengumumkan pemenangnya….seandainya aku jadi pegawai bank….aku ikhlas dan rela menjadi juri lomba logo..kan banknya untuk rakyat Aceh juga…

  2. nagaselatan

    wah…wah….
    mungkin karena logo yang masuk terlalu banzak, tidak seperti dugaan pihak bpd sebelumnza.so, kita tunggui aj keputusannya, kita berharap tidak ada permainan dalam event ini. ………

  3. himjany

    jangan ada yg main2 dgn kredibelitas sbuah bank, krn dari awal penciptaan logo ada kcurangan, pasti hasil akhirnya spt bank century yg gagal.

  4. mr.M

    Aneh juga Bank BPD ni.. sebuah bank yang besar, belum bisa profesional dalam hal seperti ini. untuk menentukan pengunduran aja belum bisa. ini sebuah kritikan buat Bank BPD. Kalau mau jadi Bank Kebanggaan dan terbesar mestinya ini gak terjadi. Saya mengikuti lomba logo dan motto Bank Aceh.. yang melalui motto dan logo mencoba memberikan gambaran bahwa Bank Aceh adalah bank kebanggaan rakyat aceh dan mempunyai peran besar dalam pembangunan ekonomi.. tapi hal seperti “ini” belum bisa profesional.
    maaf kalau ada yang tersinggung. saya rasa ini wajar untuk Bank yang katanya besar.. atau mau “besar”.

  5. Yo

    BPD Aceh jelas tidak profesional.
    1. Kalo di undur gara2 jumlah peserta yang terlalu banyak, berarti perencanaan lomba tidak matang.
    2. Kalo karna kerjaan akhir tahun yang banyak, ini jelas nggak ada hubungan. kan panitia bisa pake orang luar.
    3. Kalo karna terlalu banyak permainan, seharusnya jangan terang-terangan begini mainnya. kalo gini, anak kecil juga bisa nuduh yang macam2.

    Bagi yang ikut dan kecewa karna pengunduran jadwal pengumuman, sebaiknya menyampaikan keluhannya langsung ke BPD Aceh. Biar mereka tahu akibat dari pengunduran jadwal ini.

  6. nagaselatan

    all :
    mungkin kita lupa membaca point 14 dari persyaratan dari lomba logo, isinya :bilamana panitia berpendapat tidak ada logo dan moto yang memenuhi kriteria maka panitia berwenang untuk tidak menetapkan satupun pemenang nominasi dalam sayembara tersebut. gilak bila memang itu dijadikan alasan. buat semuanya bila mana nantinya bpd menetapkan logo yang menyerupai/mirip dengan milik salah satu punya dari kita maka harus protes!!!!setuju?

  7. desainfreak

    @sam de : mungkin karya2 kita disimpen di kantor cabang yg kebakaran hehe
    @naga selatan : setuju2!!! protes2!! gw nitip protes satu dari bandung 😀

  8. Pengumuman…pengumuman..100x..barang siapa yang punya barang yang menjaga barang agar barang jangan diletak sembarang…karena barang yang diletak sembarang, akan menjadi barang orang,sehingga barang yang tidak bisa menjadi barang akan menjadi barang yang sembarang…..SUNTUK GUE BANG NAGA…

  9. Makmur (Desaigner kelas KAKAp)

    sy baca dan cermati, sy setuju dg smua pendapat kalian. alasan mereka menunda antara lain:
    1. BPD Aceh tdk profesional
    2. “ada batu dibalik udang”
    3. sesuai point yg bbunyi, “bila tak ada nominasi yg layak menrut panitia, mk satupun tak ada pmnnnya”.
    trimks,, sy stuju tykan lgsg hal ini ke BPD Aceh. ini lbh baik biar kt ga penasaran.

  10. skh

    keputusan bpd untuk menunda pengumuman sayembara tidak profesional, hal ini justru akan menjadi cambuk yang mematikan bagi bpd sendiri,apa lagi tanggal kepastian pengumuman tidak di tentukan…mungkin bpd siap untuk mati…!!!!!!!!!!!!

  11. evan

    Aku 5 kali menang 99design, 3 kali lomba desain internasional …. Kalo dalam negeri maaah … banyak bo’ongnya. Liaten hadiahe? Fantastik, masak juara 2 dan 3 nya juga dapat gede?

  12. sam de

    Yayaya..aq spakat sma skh on..knapa ga di tetapkn tgl pastinya..biar kt g bingung dan jd buruk sangka..klo da orng bpd disini tlng di sampein ya..bulan depan pun jadi yg pnting pasti..

  13. Bonar

    1. biasa kalau ada event besar seperti ini, pengunduran pengunguman hasil seleksi ditentukan kembali jadwal selanjutnya.
    hahahaha…

  14. HAMZAH FANSURI

    Kawan kawan sekalian! kalau memang BPD ACEH membohongi kita semua, mari kita para desainer diseluruh Indonesia MEMBOIKOT BANK INI. bagaimana caranya:
    1. buat Grup di Face book yang memboikot bank tersebut
    2. buat logo yang menggambarkan bagaimana sebenarnya bank tersebut.

    inilah hak kita kawan! BPD sama sekali tidak profesional! Masa pengumuman diundur gak jelas seperti ini..!!

  15. Makmur (Desaigner kelas KAKAp)

    Sangat setuju dg saran Hamzah F.
    hrs sgra kt buat, sy usulkan nma grupnya, “Tidak Profesional itu BPD Aceh” atau “BPD Aceh yang Pandai Ngoceh”
    tapi sblumnya kt harus teliti dlu kerja panitia, mgkn terlalu byk karya2 bagus yg masuk, shg mebutuhkn waktu yg ckup lama. Apalgi stiap pengirim boleh engirimkan lebih dari satu krya.
    Waktu hr terakhir penerimaan karya, aq yng sdg mengantar karyaku k bpd lgsg, kulihat byk bangat karya yg masuk, jg s4 kulihat paniti sdg mengecek karya2 yg telah masuk, bagus2. So What?

  16. agamprod

    1. Menanggapi kritik dengan emosi
    2. Tidak mengenal Paula Scher, Milton Glaser, Paul Rand dan designer ternama lainnya
    3. Tidak betah berlama-lama dalam event yang berkenaan dengan desain dan tidak suka membaca artikel tentang desain4. Tidak memiliki buku panduan desain grafis ( teori warna, layout, komposisi dan lain sebagainya )5. Mengenakan biaya terlalu kecil untuk sebuah proyek desain6. Tidak membuat kontrak ketika menangani proyek7. Tidak menetapkan deadline untuk menyelesaikan proyek8. Membatasi diri pada jenis desain tertentu9. Tidak meminta Down Payment ( uang pangkal ) sewaktu memulai proyek10. Menggunakan jenis font yang bentuknya tidak tepat11. Menggunakan Display Font sebagai Text Font12. Menggunakan font Comic Sans13. Menggunakan terlalu banyak jenis font dalam satu desain yg sama14. Tidak ingat bahwa “white space” ( ruang kosong ) adalah teman baik desainer15. Tidak membuat sketsa sebelum memulai proses desain/bekerja16. Tidak menampilka/mengguna kan penggaris pada layar17. Menyerahkan desain sepenuhnya pada kemampuan komputer, contohnya pengaturan jarak antar huruf /baris18. Terlalu banyak menggunakan perintah Filter pada Photoshop19. Menggunakan gambar resolusi rendah untuk pekerjaan yang akan di print20. Tidak mendesain Logo dalam format Vector21. Membuat logo yang tidak dapat direproduksi dengan ukuran lebih kecil22. Tidak menghafal shortcut keyboard23. Jarang menekan Ctrl+S atau File> Save24. Tidak melakukan back-up file pada media penyimpanan eksternal25. Kurang tidur. Mohon kurangi tontonan yg tidak mendidik..
    Guys buat kemajuan kalian semua, tolong introspeksi diri, mestinya kita bersyukur BPD menyelenggaraan sayembara ini di daerah, sabar dikit aja knp, lagee aneuk miet han preh bue leuiik.

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s