Template Undangan Nikah

Template Undangan Nikah. cdr

Akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia didalam istana dengan halaman penuh dengan bunga (ending dongeng-dongeng purbakala :D)…

Bulan depan fren terbaikku walimah, sebagai kawan terbaik saia dedikasikan format undangan ini disertai dengan doa restu pastinya…..”semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah”…amin…di kehidupan nyata ini sudah pasti banyak problema menghantam hingga bikin sesak, selalu siap menghadapi kemungkinan jangan lupa tawakkal dan selalu berserah diri kepada-Nya…..Insya Allah selamat dunia dan akhirat….

untuk yang lain, barangkali ada yang berminat dengan undangan ini…ga usah segan-segan langsung sedot….:D salam hangat

Advertisements

13 thoughts on “Template Undangan Nikah

  1. rajak

    bole…tapi klo bole kurekomendasikan saja…
    di kolom iklan (sebelah kanan) ada percetakan “DJgallery”..
    bisa cetak apa aja katanya….
    termasuk undangan……

    1. rajak

      oia..sebelumnya saya minta maap karna saia sudah lancang memasang foto untuk sample undangan diblog saia…foto itu kebetulan ada di flasdisk kawanku…karna saia melihat sangat keren makanya saia pasang dicontoh undangan??saia ga tau mau minta izin kemana…bila anda memang keberatan saia akan menariknya kembali dan menghilangkan dari blog ini…terima kasih…mohon konfirmasi..
      (sementara sudah saia hilangkan dari blog ini bila anda beri izin maka saia akan memajang kembali)

  2. Zaky

    Terima Kasih atas konfirmasinya… saya mohon maaf bkn saya tidak mengizinkan foto itu d pajang, mungkin seandainya dari awal ada konfirmasi mungkin akan lain ceritanya… tp saya mohon pengertian demi kenyaman saya, saya mohon fotonya tidak dipajang kembali.. trm kasih..
    wassalam…

  3. rajak

    baiklah,saya mengerti atas privasi…
    dengan begitu saya akan menghapus permanen foto anda dari blog ini….terima kasih kembali…
    saleum aceh desain

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s