the legend of alu

alu_gila_stress
alu_gila_stress

alu ” mereka berfikir aku gila……sebenarnya mereka yang gila karena memikirkan aku gila

Advertisements

21 thoughts on “the legend of alu

  1. “The Legend of Alu”, hmmm…

    sejak dulu aq selalu penasaran…”Apakah ia punya keluarga di sini?”. Jika ya, maka ia salah seorang yang paling malang di dunia. Jika tidak, mungkin ia adalah salah seorang yang paling beruntung karena semua orang menyayanginya….

    Sebelum itu, pantaskah kita memanggilnya hanya dengan nama? Bahkan sejak pertama kali aq menginjakkan kaki di Darussalam dan melihatnya, aq tidak melihat perbedaan rupanya dengan yang sekarang. “Apakah waktu terhenti baginya?”

  2. indrade

    hahaha keren yah alu…. andaikan kita buat film dokumter pasti menang piala rajawali award nya metro tv…. btw alu sekarang kok dah pake kain sarung…. aduuuuhhhh… hilang deh maskot alu hahahaha

  3. muzee

    jangan pernah memandang rendah orang seperti Alu
    tahukah kita… dia tidak akan di HISAB perbuatannya selama masih seperti itu,
    sedangkan kita..???

  4. Yup, betul tu bro muzee! jangan pernah mandang orang rendah…
    btw, ada penyempurnaan sedikit, untuk orang gila, hanya amalan sebelum dia gila yang dihisab, n selama gila nggak. so kalo sebelum itu baik, maka beruntunglah dia. jika tidak,.. well..u know the answer…

  5. rajak

    Hm…afwan
    yupz..kalian benar…
    alu punya keluarga seperti yang lain….
    saya rasa ga ada yang memandang rendah kepadanya
    kemudian kenapa saya buat judul “the legend of alu” karna alu memilki cerita sendiri dalam kehidupannya seblum menjadi seperti sekarang…
    dan cerita itu begitu mendebarkan dan pribadi saya merasa salut atas yang telah dilakukannya sangat wajar karena dia seorang lelaki..
    namun cerita itu tidak dapat saya publikasikan karena versinya sangat berbeda2…jadi biarkan dia tetap menjadi legenda……..

  6. muzee

    Jawabannya hanya Allah yang tau…
    mudah2an dia seorang yang baik sebalumnya
    jadikan Alu sebagai cermin diri kita, apa saja yang kita lakukan dalam hidup ini, sedangkan Allah beri kita kehidupan yang normal
    semua ada hikmahnya…
    dia tak pernah memohon dirinya agar dijadikan seperti itu..
    tapi aq salut amar ajak, loe kreatif banget bro

  7. betul yang bg rajak bilang.,.,versi cerita tentang alu beragam.,..namun pokok masalahnya 1..,aku kenal alu sejak kecil.,.,ketika aku SD dulu aku sering jumpa dan liat sebagian kecil aktivitasnya alu.,.,di seputaran merduati dan kedah.,.kira2 12 tahun yang lalu.,.,rupa dan wajahnya nggak berubah,..masih seperti skarang.,.,.,

bagaimana menurut anda??silakan direspon..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s